DuniabolaLiga Inggris musim 2015-2016 hampir usai. Pemimpin klasemen sementara saat ini Leicester City semakin dekat untuk mengangkat trophi Liga Inggris musim ini.

Jarak lima poin dengan Tottenham Hotspur yang menduduki posisi kedua klasemen saat ini membuat The Foxes semakin bergairah menjalankan sisa pertandingan.

Jika musim ini The Foxes berhasil meraih gelar juara Liga Inggris, maka ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa. Di bawah tangan pelatih Claudio Ranieri The Foxes menjadi tim sepakbola yang ramai dibicarakan saat ini di seluruh dunia.

Sekedar catatan, pencapaian paling indah Leicester City di kancah sepakbola hanya menjadi runner up pada Liga divisi teratas Inggris pada tahun 1928/1929.

Musim ini adalah musim terbaik Leicester City. salah satu penyerang The Foxes Leonardo Ulloa berkata," Kami sadar kami adalah tim kecil tapi saat ini semua orang di dunia berbicara tentang Leicester, kami tetap berusaha yang terbaik di setiap pertandingan dan kami juga harus tetap tenang".

The Foxes ingin membuktikan kepada dunia bahwa sepakbola adalah indah. Bahkan tim yang berisi pemain non bintang bisa menjadi menduduki puncak klasemen. Betapa indahnya kalau The Foxes berhasil mengangkat trophi Liga Inggris musim ini.

Search