Duniabola - Berhasil membungkam Sunderland 2-0 The Foxes kini kian kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Laga yang berlangsung di Stadium of Light tadi menjadi laga yang sangat sengit. Sejak pluit kick off ditiup kedua tim saling jual serangan. Laga ini merupakan laga yang sangat penting bagi kedua tim.

Tuan rumah berupaya untuk keluar dari zona degradasi sementara The Foxes berusaha meraih angka sempurna untuk menjaga kans mereka menjuarai Liga Inggris musim ini.

The Foxes baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke 65 oleh penyerang andalan mereka Jamie Vardy melalui serangan balik yang cepat.

Unggul satu gol sepertinya belum membuat Leicester aman sepenuhnya. Kubu tuan rumah terus berusaha membalas ketertinggalannya sampai akhirnya pada menit 90+ Leicester menambah keunggulannya lewat Jamie Vardy lagi.

Hasil dari kemenangan laga membuat The Foxes makin mantap menduduki puncak klasemen Liga Inggris. Kini The Foxes unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat kedua.

Akankah Tottenham meraih angka sempurna juga malam ini kala menjamu Manchester United. Jika The Lilywhites berhasil meraih angka sempurna maka persaingan dalam perebutan gelar musim ini akan makin seru tentunya.

Search